Gregetnya Game Solve It : My Father’s Killer

Gregetnya Game Solve It : My Father’s Killer. Siapkan perasaanmu karena seri kedua dari game series Solve it telah dirilis dengan kasus dan cerita baru yang akan lebih menghanyutkan dan mengaduk-aduk perasaan!

Game Solve It : My Father’s Killer kali ini akan mengangkat kisahmu sendiri yang sangat rumit dan dalam bahkan menguras emosi dan perasaan. Siapkan dirimu!

Ayahmu terbunuh dan ibumu ditetapkan sebagai tersangka, dan ditahan. Bagaimana mungkin? Kali ini kamu harus menjadi detektif bagi kasus keluargamu sendiri dan mengungkap kematian ayahmu sekaligus membuktikan bahwa ibumu tidak bersalah dan menyelamatkannya dari penjara atau bahkan KEMATIAN!

Masa Lalu yang Menyingkap Tabir

But, wait. Ayahmu? Apakah ayahmu yang terbunuh itu benar-benar ayahmu? Atau… Ayahmu sebenarnya sedang bersembunyi entah di mana. Dan mengapa? Menyelidiki masa lalumu sendiri malah membawamu pada kejutan-kejutan yang Membuatmu menahan nafas. Chapter demi chapter Game Solve It : My Father’s Killer akan membuat jantungmu makin berdegup.

Semua kerumitan ini bermula sepuluh tahun lalu saat keluargamu diserang oleh Harry Vale. Semuanya menjadi berantakan. Bahkan kini kamu makin tak bisa membedakan mana yang nyata dan tidak. Apakah semua yang kamu ketahui palsu? Atau mungkin ibumu benar-benar melakukannya? Atau gilanya, jangan-jangan kamulah pembunuhnya!

Fokus Pada Target

Game Solve It : My Father’s Killer memang akan membawa kamu pada kisah yang mendebarkan di mana banyak situasi yang harus kamu hadapi. Dan semua menjadi lebih sulit karena ini menyangkut hidupmu! Kamu harus tetap fokus dan bekerja sama dengan Logan untuk menangkap pelaku dan sekali lagi jangan terbawa perasaan apalagi harus jatuh cinta pada Logan si “Sleuth of Silicon Valley”.

Bergegaslah, Nyawa Ibumu Sedang Dipertaruhkan!

Kamu harus berpacu dengan waktu dan jangan beri mereka kesempatan. Hancurkan alibi mereka dan jerat mereka, atau jangan sampai kamu yang terjerat. Ambil keputusan tersulit yang akan membuat tersangka sesungguhnya diadili.

Bagi para gamer perlu mengenali dan memainkan permianan game online terbaik seperti di situs slot online.

Itulah review dari Game Solve It : My Father’s Killer. Game ini sekali lagi berhasil mencuri hati para penggemar dengan kisahnya yang sangat seru. Jadi, bisakah kamu menunggu untuk tidak memainkannya? Rasanya tidak!