Kembangkan Kebun Binatang Prasejarah Melalui Jurassic World: The Game

Kembangkan Kebun Binatang Prasejarah Melalui Jurassic World: The Game. Penggemar film animasi Jurassic World, mungkin saat ini cukup rindu dengan tayangan tersebut. Tahukan kamu sekarang sudah ada game dengan tema film tersebut, yang bisa dimainkan kapan saja? Untuk informasi selengkapnya, simak ulasannya berikut ini

Sekilas Tentang Game

Game besutan developer Ludia Inc ini diberi nama Jurassic World: The Game. Sama seperti filmnya, dalam game ini pemain akan diajak untuk kembali ke jaman peradaban Isla Nublar. Tujuannya adalah mengembangkan kebun binatang yang diisi oleh hewan-hewan prasejarah.

Game ini menyediakan sekitar lebih dari 150 hewan serupa dinosaurus. Termasuk jenis Majungasaurus, Triceratops, dan masih banyak lagi. Game ini benar-benar membawa pemain untuk kembali menikmati film Jurassic World yang pernah populer.

Aktivitas Dalam Game

Mengembangkan Arena Tempat Para Dinosaurus Berduel

Dalam Jurassic World: The Game ini, pemain bertugas untuk mengembangkan sebuah Theme Park atau istilahnya kebun binatang. Bukan hanya mengurus para dinosaurus saja. Namun juga ikut serta dalam mengatur arena pertempuran antar sesama hewan prasejarah tersebut.

Mengurus Kebun Binatang Dinosaurus

Bagaimana pun juga, game ini juga menuntut pemainnya untuk menghasilkan uang. Caranya adalah dengan mengurus kebun binatang khusus dinosaurus. Jadi nanti, pemain harus membeli dinosaurus dari market. Lalu semua ditempatkan pada kandang khusus.

Pengunjung kebun binatang akan memberikan uang sebagai jasa hiburan. Uang yang didapatkan tersebut bisa untuk macam-macam. Dalam Jurassic World: The Game ini, pemain dapat memanfaatkannya untuk membeli makanan, beberapa item, mengupgrade, dan masih banyak lagi.

Membuat Tambahan Bangunan Dan Mendekorasi

Pemain pun dapat membangun beberapa bangunan yang sekiranya dibutuhkan. Termasuk menambahkan dekorasi pada Theme Park. Misalnya membangun pos keamanan supaya membuat pengunjung lebih nyaman. Selain itu dekorasi beberapa bagian Theme Park juga bisa dilakukan. Semua itu membutuhkan waktu cukup lama, namun bisa dipercepat jika pemain menggunakan mata uang premium.

Dapatkan lebih banyak lagi mengenai permainan game online terbaik seperti di situs judi slot online.

Itu tadi sedikit review tentang Jurassic World: The Game. Game ini termasuk game online. Sehingga memungkinkan dimainkan secara multiplayer. Artinya, kamu bisa dengan mudah berduel dengan pemain lain untuk adu dinosaurus. Seru sekali bukan?