Game Terkenal Produksi Game House

Game terkenal produksi Game House. Kalian pasti pernah kan memainkan salah satu permainan Game House. Permainan ini sangat trending di tahun 2000-an. Di depan layar komputer kita menghabiskan waktu sendiri atau bersama teman hingga tidak sadar kalau sudah bermain seharian.

Ada beberapa game nostalgia yang tidak dapat kamu liupakan sampai sekarang. Game ini mengandung kenangan masa kecil jika kamu memainkannya kembali.

Feeding Frenzy

Game terkenal produksi Game House yang pertama diduduki oleh Feeding Frenzy. Cara bermain game ini sebenarnya cukup mudah, kita ditugaskan untuk memakan ikan lainnya sesuai dengan ukuran ikan tersebut. Awalnya kita sebagai ikan kecil yang memakan ikan lainnya, semakin banyak makan kita akan semakin besar. Akan tetapi tantangannya adalah ketika kita menjadi ikan kecil atau sedang, kita juga diincar oleh ikan lainnya, sebisa mungkin kita harus menghindar agar tidak dimakan.

Zuma

Game ini bertujuan untuk mencocokkan warna. Kita ditugaskan untuk menjadi seekor katak yang dapat mengeluarkan bola berwarna dari lidahnya. Bola tersebut harus bisa untuk menghabiskan bola lainnya yang berusaha masuk ke dalam gua.

Platypus

Game terkenal produksi Game House satu ini memilki tampilan yang sangat menarik. Kita menjadi sebuah pesawat yang ditugaskan untuk menembak kapal luar angkasa. Latar belakangnya akan berganti sesuai degan level yang ditentukan.

Pizza Frenzy

Game ini kamu ditugaskan sebagai seorang pengantar pizza. Kamu harus mengantarkan pizza sesuai dengan pesanan pelanggan.

Dinner Dash

Dinner Dash adalah permainan paling favorit di GameHouse. Game terkenal produksi Game House ini menjadikan kita sebagai seorang pelayan toko, kita harus cepat, dan tangkas saat melayani para pembeli. Kita bertugas untuk memberikan menu ke koki, mengepel, menyajikan kopi kepada pembeli, menyajikan makanan, sampai membersihkan piring di meja.

Farm Frenzy

Farm Frenzy adalah game yanng berlatar belakang sebuah peternakan. Jadi kamu ditugaskan sebagai seorang peternak. Kamu akan membeli beberapa hewan ternak seperti ayam, sapi, bebek, dan hewan lainnya. Hasil telur dan susu kemudian dijual ke pasar supaya mendapatkan uang. Uangnya digunakan untuk membeli bahan pakan, dan minum hewan ternak. Akan tetapi, kita harus waspada terhadap serangan beruang yang akan memangsa hewan ternak yang kita miliki.

Coba dapatkan juga permainan game slot online, permainan game online terbaik populer yang banyak dimainkan para gamer saat ini.

Demikian  Game terkenal produksi Game House.  Kamu dapat memainkan permainan ini lagi lho untuk mengingat masa kecilmu yang menyenangkan.