Panduan Pocket Ants Colony Simulator Membangun Koloni Semut

Panduan Pocket Ants Colony Simulator Membangun Koloni Semut РTepat ketika Anda mengira telah melihat segalanya di dunia permainan, Ariel Software hadir dengan permainan sederhana namun brilian dengan Pocket Ants: Colony Simulator. Terlepas dari volume permainan sim yang membanjiri pasar dan banyak permainan lain yang mengandalkan grafis berkualitas tinggi dan latar belakang audio beranggaran besar dan sulih suara selebriti. Simak juga informasi mengenai permainan game yang bisa menghibur dan juag menghasilkan uang seperti game idnplay online.

Pocket Ants Colony Simulator kembali ke akar dasar dengan permainanplaynya yang sederhana, menyenangkan, dan adiktif dalam lingkungan 8-bit yang unik dengan grafik dan suaranya. Meskipun masih dalam tahap beta dan hanya keluar selama beberapa bulan. Pocket Ants: Colony Simulator telah melanggar 1 juta unduhan dari Google Play Store saja.

Selain itu juga telah mengamankan tempat terhormat dalam daftar permainan teratas di beberapa negara. permainan ini juga mempertahankan peringkat ulasan pengguna rata-rata yang sebagian besar positif di platform iOS dan Android. Cukuplah untuk mengatakan, orang-orang yang mungkin tidak secara eksklusif mencari permainan sim semut koloni telah menemukan diri mereka terpikat pada Pocket Ants: Colony Simulator.

Jadi jika Anda sedang mencari pengalaman bermain permainan baru di seluler, maka Anda harus memeriksa permainan ini. Pocket Ants: Colony Simulator menempatkan Anda dalam peran sebagai semut pekerja yang bertugas untuk memerintahkan semut pekerja dan semut tentara lainnya di koloni Anda yang sedang tumbuh.

Mengumpulkan makanan secara konstan untuk ratu agar dia bisa bereproduksi adalah salah satu dari banyak tugas yang ada di pundak Anda. Ada berbagai sumber daya lain yang perlu Anda cari dan kumpulkan. Karena Anda juga akan menjadi ujung tombak pengembangan koloni Anda secara berkelanjutan.

Apa Anda Ingin Bermain Pocket Ants Colony Simulator?

 

Kehidupan semut pekerja tidak hanya sekedar mengumpulkan sumber daya, reproduksi, dan perkembangan koloni, karena banyak bahaya yang mengintai di sekitar sarang semut. Ada sesi tutorial cepat dan mudah yang menyambut Anda segera setelah Anda terjun ke dalam permainan.

Beberapa tujuan pertama yang berbaris dalam daftar panjang pencarian yang dapat diselesaikan akan menjadi bagian dari tutorial dan memperkenalkan Anda pada semua tugas dasar dan fitur Pocket Ants: Colony Simulator. Mengingat kesederhanaan mekanisme permainan dan tampilan antarmuka yang langsung secara keseluruhan, cukup mudah untuk mengambil dan memainkan permainan.

Sekarang, jika Anda membutuhkan bantuan untuk meningkatkan koloni Anda, maka tetaplah bersama kami dan baca panduan pemula Pocket Ants: Colony Simulator lengkap kami di bawah ini! Panduan strategi kami hadir dengan sekumpulan tipS dan strategi untuk membantu Anda membangun koloni semut yang perkasa dan mendominasi setiap pertempuran.

Kumpulkan Sumber Daya Secara Berkelanjutan

Mengumpulkan sumber daya merupakan tanggung jawab paling dasar dari setiap semut pekerja. Ada sumber daya yang berbeda untuk dikumpulkan dan dikelola juga, masing-masing dengan kegunaan uniknya sendiri. Sumber bahan paling dasar seperti daun dan biji-bijian akan selalu tersedia, tetapi sumber melon dan bagian tubuh serangga hanya akan ada sesekali.

Dalam pengertian ini, tugas berkelanjutan berputar di sekitar mengumpulkan daun dan biji, dengan pertimbangan mengolah sebagian bekas menjadi jamur. Akan selalu ada 3 daun di peta dan segera setelah satu daun kedaluwarsa, daun lainnya akan menggantikannya. Daun dapat disimpan apa adanya, atau dapat diolah menjadi makanan melalui ruang pengolahan makanan.

Bagaimana Panduan Pocket Ants Colony Simulator Membangun Koloni Semut?

 

Daun juga merupakan bahan sumber daya eksklusif untuk meningkatkan ruang pemrosesan makanan, dan juga diperlukan untuk meningkatkan ruang penyimpanan benih dan ruang bagian tubuh. Anda juga membutuhkan daun dalam jumlah besar untuk menyusup ke ruang semut api nanti.

Seimbangkan Perilaku Pekerja Berdasarkan Kebutuhan

Saat Anda terus melakukan peningkatan pada ruang pemrosesan makanan, lebih banyak semut pekerja akan tersedia untuk Anda kelola. Anda akan melihat tanda seru merah di atas ikon “Pekerja” di sisi kiri layar Anda, yang menunjukkan bahwa ada semut menganggur menunggu instruksi dan penyebaran.

Perhatikan bahwa jika semut pekerja dibunuh dan diganti dengan yang baru oleh ratu, kumpulan semut baru tidak akan langsung menggantikan semut sebelumnya dalam tugas yang diberikan. Untuk memulai, Anda membutuhkan semut pekerja yang berdedikasi untuk fokus memberi makan ratu.

Anda hanya dapat menugaskan semut pekerja untuk tugas tersebut dan meskipun ini bukan tugas yang berkelanjutan, ini akan menjadi tugas yang penting untuk sebagian besar petualangan Anda. Bagian tubuh serangga juga merupakan sumber daya yang langka, yang berarti Anda hanya perlu menugaskan pekerja untuk mengumpulkannya sangat jarang dan hanya untuk waktu yang sangat singkat.

Rencanakan Peningkatan Anda Lebih Awal

Sehubungan dengan pembahasan di atas, mengembangkan sarang semut Anda, khususnya banyak ruang di dalamnya dapat dilakukan dalam urutan apa pun. Satu-satunya faktor yang akan membatasi prioritas Anda adalah jika jumlah sumber daya yang Anda perlukan untuk melakukan pemutakhiran tertentu lebih dari jumlah maksimum penyimpanan Anda untuk sumber daya tersebut dapat menampung.

Apa Anda Suka Permainan Pocket Ants Colony Simulator?

 

Dalam hal ini, hanya praktis untuk memetakan rangkaian peningkatan yang harus Anda lakukan untuk memiliki alur perkembangan yang lancar di koloni Anda. Salah satu fitur penting dalam Pocket Ants: Colony Simulator adalah Anda dapat meningkatkan semua ruang berbeda secara bersamaan dan hanya membutuhkan sumber daya untuk melakukannya.

Ikuti Panduan Quest

Meskipun Anda dapat terus mendapatkan setiap sumber daya yang Anda butuhkan dan maju melalui Pocket Ants: Colony Simulator tanpa repot dengan pencarian, setiap tujuan dalam daftar dapat memberi Anda sumber daya yang berharga. Selain itu, penting untuk melihat masing-masing dan menjadikannya sebagai panduan Anda menuju kemajuan.

Meskipun Dr. Zany melakukan pekerjaan yang cukup rapi dalam memperkenalkan Anda pada fitur-fitur dasar permainan, lebih banyak lagi yang dapat dipelajari atau diingat jika Anda secara teratur memeriksa tujuan pencarian yang belum Anda jelaskan. Perhatikan bahwa Anda tidak perlu mengikuti urutan tertentu saat menyelesaikan misi meskipun beberapa di antaranya bergantung langsung pada yang lain.

Sebagian besar, prestasi tersulit yang kami hadapi sejauh ini adalah melindungi konvoi dari semut api dan tidak kehilangan satu pun semut dalam perjalanan. Secara default, ini adalah prestasi yang sangat sulit untuk dicapai dan Anda mungkin harus memaksimalkan ruang ratu dan memiliki semut prajurit level 4 sebelum mencoba menyelesaikan tujuan ini.

Basmi Semut Merah Secepat Mungkin

Semut merah di Pocket Ants Colony Simulator berfungsi sebagai saingan abadi Anda di peta. Mereka memiliki sarang semut sendiri, koloni yang sedang tumbuh, dan rasa haus yang tak terpuaskan akan sumber daya yang Anda kumpulkan untuk koloni Anda sendiri. Anda dapat menghindari konfrontasi langsung dengan mereka.