Fakta Menarik Mengenai Game Online Amonng Us

Fakta Menarik Mengenai Game Online Amonng Us – Di lini masa, belakangan banyak ditemukan pemain game Among Us yang membagikan pengalamannya. Game yang dilakukan dengan konsep daring tersebut memang cukup banyak dimainkan belakangan ini, apalagi setelah dimainkan oleh Pewdiepie, seorang youtuber gamer sukses yang terkenal.

Bagi kamu yang belum sempat bermain permainan ini dan berniat mencobanya di waktu dekat, berikut merupakan fakta unik mengenai game online Among Us yang sebaiknya kamu ketahui.

Konsep Permainan

Among Us menceritakan 10 orang kru pesawat luar angkasa yang sedang menjalankan misi, diantara 10 orang tersebut terdapat satu pengkhianat yang disebut dengan impostor. Tugas pemain adalah menemukan impostor atau pengkhianat yang nantinya akan membunuh satu persatu kru pesawat.

Dengan menemukan impostor  yang tepat dan membuangnya dari pesawat luar angkasa, maka permainan dianggap selesai. Selain menemukan pengkhianat diantara mereka, pemain juga harus menyelesaikan tugas tertentu.

Permainan ini sebenarnya bisa dimainkan 4 orang saja sebagai batas minimal pemain, sedangkan batas maksimalnya adalah 10 orang. Kamu bisa membuat sendiri grub khusus dan mengundang teman-temanmu, atau memilih bermain secara langsung secara online dengan pemain lain dari berbagai negara.

Map di Dalam Permainan

Menariknya kamu bisa menjelajahi seluruh pesawat luar angkasa yang kamu naiki bersama dengan pemain lain. Game online Among Us memiliki map yang digunakan memudahkan pencarian pengkhianat. Kamu bisa melakuan diskusi siapa yang berkhianat diantara pemain di cafetaria sebagai tempat berkumpul pemain.

Terdapat dua map lain yang bisa kamu buka jika sudah menyelesaikan misi dan tugas yang diselesaikan. Sebab setiap misi akan berkaitan langsung dengan ruangan serta berbagai kejadian yang nantinya akan mempengaruhi jalannya permainan.

Menemukan Impostor

Sebagai salah satu kru di dalam pesawat, kamu bisa meliha tugas yang harus diselesaikan dalam map khusus di bagian kanan layar. Jika kamu tidak segera menemukan impostor, maka impostor akan membunuh satu persatu pemain.

Mengenali permainan game yang tak kalah menarik dari game among Anda bisa simak di http://47.74.176.120/.

Menarik bukan game online Among Us tersebut? Permainan bisa kamu coba mainkan bersama dengan teman atau keluarga. Jika kamu hendak bermain dengan pemain internasional, pastikan kamu cukup lancar berbahasa Inggris agar lebih mudah memahami percakapan selama permainan berlangsung.