Game Android Premium ini Bisa Dicoba Dulu Sebelum Dibeli

Game Android Premium ini Bisa Dicoba Dulu Sebelum Dibeli! Bagi mayoritas orang game itu gratis, cuma bermodal unduh dan instal saja. Awalnya, itu merupakan persepsi yang salah karena dulu game dalam bentuk video dijual di pasaran. Hingga sekarang pun hal tersebut masih berlaku, tapi seakan tersingkir karena adanya game mobile.

Game mobile sendiri adalah game yang terdapat di ponsel—kini smartphone Android dan iOS. Di Android sendiri, ada dua macam game, yaitu yang gratis dan premium. Game premium ini merupakan game berbayar saat mengunduhnya. Biasanya, kita identik memilih game gratis karena game premium tidak bisa dicoba terlebih dahulu. Namun, game ini bisa, lho, dicoba sebelum membelinya.

Enigmatis 2: The Mists of Ravenwood

Game Android premium yang pertama ini dikembangkan oleh Artifex Mundi. Game petualangan penuh teka-teki ini juga tidak bisa dikatakan game baru, sih, karena sudah rilis sejak 2014 lalu. Meski sudah diunduh lebih dari satu juta pengguna, tapi game misteri ini membuka uji coba bagi yang penasaran gameplay-nya.

Grim Legends: The Forsaken Bride

Ternyata bukan hanya satu game besutan Artifek Mundi yang menawarkan uji coba, lho. Meski pengunduh game ini masih di bawah game Artifek Mundi sebelumnya, tapi Grim Legends juga bisa dicoba dulu, lho. Genre yang diusung game keluaran 2014 ini memang hampir sama dengan sebelumnya. Meski begitu, konsep yang diusung Grim Legends berbeda dengan game sebelumnya, lho.

The Walking Dead: Season One

Kali ini game Android premium yang bisa diuji coba hadir dari developer Howyaknow, LLC. Sebenarnya, bukan hanya The Walking Dead: Season One saja yang dapat dicoba dulu, tapi juga season two-nya. Bukan hanya itu, game yang sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna ini merupakan jenis game survival, lho.

Dapatkan lebih banyak game seru yang bisa Anda mainkan di Android bahkan bisa menghibur Anda. Dan Adna bisa dapatkan di http://149.28.154.163/.

Itulah game Andorid premium yang bisa kamu coba dulu sebelum membelinya. Cara ini tentu salah satu cara promosi para penerbit game. Namun, tidak ada salahnya, ‘kan, kalau hanya mencoba? Kalau ternyata game tersebut sangat seru untuk dilewatkan, ‘kan, kamu juga yang akan menyesal.