Mendengarkan MP3 Ayat Ruqyah, Metode Mudah Dan Sederhana Ruqyah Mandiri

Mendengarkan MP3 Ayat Ruqyah, Metode Mudah Dan Sederhana Ruqyah Mandiri-Seperti yang dijelaskan di dalam Q.S Fushilat ayat 44 yang berbunyi bahwa; “Al-Quran adalah petunjuk dan penyembuh bagi orang-orang yang beriman”. Dalam kata “penyembuh” dari ayat tersebut memiliki dua tafsiran seperti yang dijelaskan oleh Imam Syaukani rahimahullah dalam Fathul Qodir.

Tafsir yang pertama yaitu, penyembuh untuk penyakit hati, contohnya seperti kebodohan mengenai syariat Allah, keraguan tentang adanya Allah, dan lain sebagainya. Tafsir yang kedua sebagai penyembuh penyakit-penyakit badan, salah satunya dengan mendengarkan ayat melalui al-quran atau menggunakan mp3 ayat ruqyah yang bisa diunduh di mahkotailmu.com.

Sebenarnya ruqyah biasa dilakukan dengan cara interaksi langsung antara peruqyah dan pasien ruqyah. Kemudian pasien tersebut diperdengarkan ayat-ayat Al-Qur’an tentang ruqyah secara lisan sambil dibimbing mengucapkan ayat tersebut dengan pelan. Setelah itu, pasien juga harus melakukan ruqyah pribadi di rumah dan tidak serta merta bergantung pada si Peruqyah.

Hal ini dikarenakan ruqyah harus dilakukan setiap saat untuk mendapati hasil yang maksimal. Hal ini tentunya akan kesulitan bukan jika pasien harus setiap hari atau setiap waktu pergi ke rumah si peruqyah?.

Oleh karena itu pasien dianjurkan untuk melakukan ruqyah pribadi di rumah. Bisa dengan rutin membaca ayat Al-Quran tentang ruqyah atau mendengarkan MP3 ayat ruqyah yang bisa didengarkan dimanapun si pasien berada. Akan tetapi, pengawasan keluarga terhadap pasien juga perlu diterapkan, untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan. Dengan metode sedehana ini memungkinkan pasien segera pulih dari penyakit yang diderita dengan cepat.

Ayat Al-Quran Yang Dipilih Untuk Ruqyah

Setelah mengetahui metode sederhana ruqyah mandiri dengan mendengarkan MP3 ayat ruqyah, sebelumnya apakah sudah pernah tahu, apa saja ayat yang biasa dibaca untuk ruqyah? Jika belum, bisa langsung unduh secara lengkap dan gratis di http://mahkotailmu.com/. Tetapi ada beberapa ayat Al-Qur’an yang sering digunakan untuk meruqyah, antara lain:

Surah Al-Fatihah atau Ummul Kitab

Sebagai umat muslim, tentunya sudah hapal bukan dnegan Surah Al-Fatihah? Surah yang sering dijuluki sebagai Ummul Kitab karena menjadi surah pembuka Al-Quran dan dikenal sebagai penawar dengan seribu kegunaan.

Al-Mu’awwizat atau surah yang biasa dipanggil sebagai 3 Qul

Yang kedua yaitu Al-Mu’awizat yang terdiri dari Surah Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan An-Naas. Ketiga surah tersebut merupakan surah yang sering diamalkan oleh Rosulullah setiap malam menjelang tidur.

Ayat Kursi

Selain Surah Al-Mu’awwizat, Ayat Kursi juga merupakan salah satu ayat yang sering digunakan untuk meruqyah dan merupakan surah yang dianjurkan oleh Rosulullah SWA untuk menjauhkan dari gangguan jin.

Surah Yaasin ayat 1-9

Terakhir yaitu Surah Yaasin ayat 1-9 yang berfungsi untuk membentengi diri dan pendingin rumah.

Keempat surah diatas bisa Anda dapatkan secara lengkap maupun terpisah, baik dengan Qari yang yang sama atau berbeda di link mahkotailmu.com. Dengan kemudahan pengunduhan kumpulan ayat tersebut, pasien sudah bisa mendengarkan secara gratis dimanapun dan kapanpun. Meskipun metode mendengarkan MP3 ayat ruqyah terbilang cukup mudah dan sederhana, juga diperlukanb pengawasan ketat dari keluarga selama masa penyembuhan masih berlangsung.