Game Pubg Mobile (Pubgm)

Game Pubg Mobile (Pubgm) ! Game PUBG booming di play stroe dan appstrose ini sangat digemari oleh semua kalangan, kenapa semua kalangan karena pengunduh aplikasi ini bukan hanya orang dewasa melainkan anak kecil, remaja, dewasa bahkan orang tua juga banyak yang memainkan game ini dengan nama panjang Player Unknown’s Battle Ground Mobile.

Game PUBG yang di perkenalkan oleh Tencet ini sudah diundur oleh 100++ juta kali oleh pangguna smartphone karena game ini hanya bisa dimainkan di smartphone baik berbasis android maupun ios dengan spesifikasi handphone yang sudah ditentukan oleh pengembangnya. Pengunduhan dapat dilakukan secara gratis dan saat memainkan game ini diharapkan sinyal koneksi internet bagus karena game ini bersifat online atau harus menggunakan sambungan internet.

Selain game pubg Anda bisa bermain game terbaik yang akan menghibur dan juga bisa mendapatkan uang nyata sepeti game bandar togel terpercaya.

Dalam permainan ini ada 100 pemain yang akan bertarung mengalahkan lawannya, dalam satu tim berjumlah 4 orang untuk melawan 96 lawannya yang juga sama berjumlah 4 orang disetiap timnya dengan luas area pertempuran 8×8 KM dengan sumber daya yang disediakan di area tersebut seperti

  1. Senjata api
  2. Senjata tajam dan panci
  3. Amunisi serta peledan dan bom asap
  4. Rompi anti peluru dengan level 1,2 dan 3 yang paling bagus
  5. Helm level 1,2 dan 3 juga yang paling bagus
  6. Peralatan medis (kit) untuk menambah energi atau juga darah untuk bertahan hingga akhir
  7. Kendaraan berupa mobil, motor roda tiga dan dua
  8. Bahan bakar kendaraan
  9. Tas ransel dll

Pertama-tama game ini akan mengumpulkan 100 pemain dengan timnya dan semua pemain tanpa senjata yang dibawa, dan yang dibawa oleh pemain dalam game adalah pakaian dan parasut saja. Pada Game PUBG memberikan waktu yang ditentukan habis maka 100 pemain tersebut akan masuk ke sebuah pesawat pengangkut untuk menuju tempat tujuan yang berukuran 8×8 KM tersebut yang terbagi kedalam beberapa daerah yang bias dijelajahi oleh seluruh pemain.

Setelah pemain turun dari pesawat maka tim tersebut bisa mengikuti seseorang dalam timnya untuk melakukan pendaratan secara bersamaan atau bisa sendiri-sendiri tergantung kemauan dan komunikasi diantara tim yang ada dan harus mencari senjata dan perlengkapan yang dibutuhkan oleh para pemain karena akan digunakan untuk bertahan hidup dan juga untuk melawan tim lainnya jika bertemu.

Game PUBG saat ini kian digemari oleh sebagai remaja laki-laki, meskipun ada juga perempuan yang ikut meramaikan. Tak jarang, menjumpai arena lomba Game PUBG yang hadiahnya ratusan ribu, bahkan berjuta-juta. Sehingga, gamer menjadi salah satu profesi atau tambahan uang saku untuk kalangan remaja.