TIPS MEMBUAT USAHA KUE KERING RUMAHAN SUKSES BESAR

Tips membuat usaha kue kering rumahan sukses besar
Tips membuat usaha kue kering rumahan sukses besar

Tips membuat usaha kue kering rumahan sukses besar! Apakah orang menyukai kue kering Anda? Apakah pastel Anda terkenal berkilo-kilometer?

Jika demikian, mungkin sudah saatnya untuk memulai bisnis memanggang rumahan. Di zaman sekarang ini. Tidak ada yang mau membeli makanan penutup perayaan yang meriah dari toko bahan makanan, tetapi tidak ada yang punya waktu untuk membuatnya juga.

Ini merupakan kesempatan emas Anda untuk membuka usaha kue kering rumahan!

RAHASIA PRIBADI

Cara Memulai Menjual Kue kering Dari Rumah

Pertama, pastikan itu legal di negara Anda untuk menjual barang-barang buatan sendiri. Peraturan seputar industri ini disebut hukum makanan rumahan, dan mereka berbeda di setiap negara . Mematuhi peraturan yang dipersyaratkan. Anda mungkin harus mengajukan permohonan izin atau lisensi.

Berikut adalah beberapa tips untuk membuat keramaian di sisi baru Anda:

  1. Bagikan Foto di Media Sosial

Ketika Danette Short mulai memposting foto-foto Facebook tentang apa yang sedang dipanggangnya, bisnisnya “benar-benar mulai lepas landas.” Dia sekarang memiliki bisnis sampingan yang berkembang bernama Short-Cakes, yang dia jalankan selain membesarkan dan mendidik anak-anaknya di rumah.

Situs yang digerakkan secara visual seperti Instagram dan Facebook menawarkan panggung untuk menyajikan kreasi tercantik Anda. Berinvestasilah waktu (dan mungkin beberapa Rupiah) dalam fotografi berkualitas dengan pencahayaan yang baik untuk memberikan kreasi Anda tampilan kue kering rumahan yang pro.

  1. Buat Item Tanda Tangan

Tamara Boatman dari The Lemon Tree Cottage Bakery memulai dengan menjual roti labu di penjualan roti gereja. Dia mengatakan pelanggan (dokter anak anak-anaknya) lalu “bertanya kepada saya apakah saya bisa membuatkannya untuk Thanksgiving. Yang lain di kantor dokter juga menginginkannya, jadi saya lakukan dan telah melakukan hal yang sama sekarang selama beberapa tahun. ”

Boatman menjelaskan bahwa item tanda tangan (terutama jika bertema liburan) “akan membuat Anda berada di benak pelanggan Anda … sehingga mereka tahu sebelumnya siapa yang harus dihubungi ketika mereka menginginkan sesuatu yang istimewa.”

  1. Bagikan Kartu Bisnis

Bahkan jika pintu Anda belum dibuka secara resmi, cetak beberapa kartu nama.

Saat membuat kartu nama, sertakan beberapa cara bagi orang untuk menghubungi Anda (telepon, email) dan juga spesifik yang membedakan produk Anda (bebas gluten, kue bertema). Anda dapat membagikannya secara langsung, tetapi juga ingat untuk meninggalkan beberapa saat Anda mengirimkan barang, sehingga orang lain dapat mengetahui di mana menemukan orang yang membuatkan kudapan lezat itu.

  1. Jaringan Dengan Bakers Lain

Tahu ada tukang roti lain di daerah Anda? Lihatlah mereka sebagai teman, bukan musuh.

Grup Facebook lokal dapat memberi Anda kontak yang tahu di mana harus mencetak penawaran terbaik untuk persediaan. Dan jika seseorang terlalu sibuk untuk mengambil pesanan, mereka dapat memberikan referensi satu sama lain.

  1. Bagikan Sampel

Satu hal yang jelas, semua orang suka kue gratis. Jadi mengapa tidak memamerkan keterampilan memanggang Anda dengan berbagi sampel gratis dengan pelanggan potensial? Boatman menyarankan agar mengirimkan sampel di tempat-tempat yang memiliki kontak, seperti kantor dokter gigi dan dokter Anda, perpustakaan, sekolah, klub buku atau tempat lain yang berpotensi. (Dan jangan lupa untuk meninggalkan kartu!)

Pastikan untuk hanya mengunjungi tempat-tempat di mana Anda memiliki koneksi, seperti Short memperingatkan bahwa mengantar sampel di kantor acak “hampir tidak pernah menghasilkan pesanan.”

  1. Dapatkan dalam Pola Pikir yang Benar

Jika Anda baru memulai bisnis, pasti ada beberapa usaha atau produk yang hangus di masa depan Anda. Jangan biarkan kemunduran menghancurkan semangat kewirausahaan Anda. Sebagai gantinya, biarkan itu menjadi pengalaman yang mengajari Anda.

“Sabar dan pelajari ilmu di balik pembuatan kue kering rumahan Anda. Anda benar-benar perlu memahami medium Anda, ”kata Short. “Juga ingat bahwa semuanya dapat diperbaiki. Bekerja dari pola pikir itu akan menyelamatkan Anda dari banyak stres.”