TIPS MEMBUAT KAFE INTERNET (WARNET) ANDA RAMAI

tips membuat kafe internet (warnet) anda ramai
tips membuat kafe internet (warnet) anda ramai

TIPS MEMBUAT KAFE INTERNET (WARNET) ANDA RAMAI! Kafe Internet, sering disebut Cyber ​​Cafe, adalah tempat yang menawarkan kepada pelanggan akses internet berkecepatan tinggi, layanan komputer lainnya, dan beragam permainan PC. Ini berkaitan dengan waktu internet yang dibeli oleh pelanggan dan dapat dijual per jam atau menit dan terkadang lebih lama. Berikut poin penting yang harus diperhatikan untuk mensukseskan Kafe Internet Anda :

Berikan diskon untuk menjual lebih banyak tiket masuk di kafe Internet Anda

Buatlah rencana penetapan harga khusus untuk anggota Anda. Berikan potongan harga untuk anggota reguler Anda dan mereka akan selalu kembali ke Warnet Anda untuk layanan Anda. Menarik anggota baru dengan akun login prabayar dan yang didiskon. Jual lebih banyak waktu pra-bayar dengan harga lebih rendah (Contoh: menjual tiket 3 jam dengan diskon 10%, tiket 5 jam dengan diskon 25%, dan lain-lain.)

Lindungi dan simpan komputer klien baru untuk pengguna berikutnya

Lindungi dan simpan komputer klien baru untuk pengguna Anda berikutnya. Jangan izinkan penyimpanan file di mana pun di hard disk komputer klien. Untuk ini, disarankan untuk menggunakan perangkat lunak Internet Cafe untuk memblokir perintah ‘Simpan’ sepenuhnya atau cukup izinkan ‘Simpan’ dalam satu partisi hard drive dan membuat semua partisi lainnya tidak terlihat oleh pelanggan. Setelah komputer klien digunakan, perangkat lunak Kafe internet memiliki kemampuan untuk menutup semua program yang sebelumnya dibuka atau secara otomatis me-restart komputer klien. Dengan cara ini selalu membuatnya tetap segar untuk pelanggan Anda berikutnya

Pengisian ekstra untuk layanan khusus dan tambahan

Beberapa orang datang ke Kafe Internet untuk menggunakan perangkat keras eksternal yang ditawarkan di sana, karena mereka tidak dilengkapi dengan baik di rumah atau tidak memiliki hak elektronik ini (misalnya: untuk mencetak dan memindai dokumen, membakar cd dan dvd, untuk layanan faks, dll.).

Bagikan lisensi game PC di komputer Anda untuk mengurangi biaya

Semua perusahaan, Kafe Internet, bahkan pengguna rumahan diwajibkan oleh EULA (perjanjian lisensi pengguna akhir) untuk hanya menggunakan game atau program berlisensi di komputer mereka. Ini bukan masalah besar jika Anda memiliki Warnet kecil dengan beberapa komputer klien. Tetapi jika kasing Anda adalah ‘internet lebih besar’, maka Anda perlu membeli 50 lisensi dalam game yang sama, ini akan menjadi pengeluaran yang sangat besar untuk bisnis Anda. Di sinilah opsi Manajemen Kunci Lisensi yang membantu menghemat uang Anda pada membeli lisensi. Layanan manajemen Kunci Lisensi memeriksa jaringan jika ada kunci lisensi yang tidak digunakan dan mentransfernya ke komputer klien.

Izinkan game multi-pemain untuk meningkatkan keanggotaan Anda

Multi-playing sangat populer dan modis akhir-akhir ini. Game multi-pemain dapat dimainkan melalui internet atau di jaringan lokal. Remaja dan anak-anak yang lebih muda kebanyakan memiliki komputer di rumah dan memiliki kemampuan untuk memainkan game-game ini melalui internet. Tapi, jauh lebih menarik untuk bermain game multi-pemain dengan teman-teman di lokasi yang sama. Izinkan permainan multi-pemain dan pelanggan akan datang ke kafe Anda dalam grup.

Dengan cara ini Anda dapat menawarkan gim yang sama ke semua komputer klien Anda di Internet Cafe hanya dengan beberapa salinan berlisensi.

Buat jaringan kota Anda sendiri dari Kafe Internet

Perangkat lunak Internet Cafe memberi Anda kemampuan untuk jaringan semua Kafe Internet melalui Internet dan berbagi basis data akun anggota. Dengan opsi ini, akun anggota, dibuat di Kafe Internet jaringan apa pun, dapat digunakan di semua Kafe Internet lainnya. Buka beberapa Kafe Internet di berbagai wilayah kota dan jual tiket pra-bayar di mana-mana (di warnet, agen koran, resepsi hotel, dan lain-lain.)

Demikian ulasan singkat membuat tips membuat kafe internet (warnet) anda ramai pengunjung dan dikenal luas oleh masyarakat di lingkungan Anda. Buatlah suasana senyaman mungkin dalam pelayanan pelanggan. Sehingga mereka merasa betah dan ingin kembali lagi ke tempat Anda. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Saya berharap bisnis Anda lancar dan sukses selalu.