TIPS MEMBUAT KEDAI KOPI ANDA SELALU RAMAI PENGUNJUNG

Tips membuat kedai kopi Anda selalu ramai pengunjung
Tips membuat kedai kopi Anda selalu ramai pengunjung

Hampir dua miliar cangkir kopi yang dijual di Inggris setiap tahun – dan menunjukkan pasar tidak ada tanda melambat, dengan 85% dari kita mengunjungi sebuah kedai kopi setidaknya sekali seminggu . Kopi yang baik, dan perusahaan yang menyajikannya, telah menjadi bagian integral dari budaya khususnya di Indonesia.

Berikut Tips Membuat kedai kopi Anda selalu ramai pengunjung :

Jangan takut kompetisi

Anda tidak boleh berasumsi bahwa karena Anda adalah bisnis kecil, Anda tidak dapat bersaing dengan pemain besar. Hal-hal yang membuat Anda berbeda juga adalah hal-hal yang dapat menarik pelanggan potensial. “Kami suka membuka tepat di sebelah pemain besar yang sudah lama berdiri,” kata Gabe Shohet dari Black Sheep Coffee . “Pelanggan khas kami peduli tentang kualitas apa yang ada di piala, keahlian barista, dan secara sadar menghindari rantai besar yang tidak dapat memberikan perhatian yang sama pada detail dan kualitas.”

Margin tinggi tidak selalu sama dengan untung besar

“Semua orang tampaknya berpikir bahwa ada banyak uang dalam kopi, bahwa ‘marginnya sangat tinggi’,” kata Alex Galatino, pendiri bar espresso Italia La Bottega Milanese . Namun, kenyataannya adalah “memiliki margin tinggi pada nilai tiket kecil tidak sama dengan memiliki margin rendah pada nilai tiket tinggi. Anda butuh volume, dan banyak, ”katanya. “Jika kemudian Anda mulai berbicara tentang kopi spesial, itu adalah produk yang mahal. Praktiknya, yang dilakukan dengan benar, melibatkan banyak kalibrasi, pengujian, pengecapan, dan pemborosan. ”

Lakukan sesuatu yang berbeda

Kelemahan dari pasar yang booming adalah persaingan akan sengit. Jika Anda ingin menonjol, cobalah untuk menemukan titik penjualan unik yang membedakan merek Anda dari ratusan nama rumah tangga lainnya. Shohet mengatakan Black Sheep membuat namanya untuk dirinya sendiri sebagai perusahaan kopi pertama yang mengembangkan kopi kelas khusus 100% Robusta “pada saat semua orang percaya 100% Arabika menjadi satu-satunya spesies kopi premium”.

kami menyajikan koktail, termasuk pembunuh Espresso Martini,” kata Abramovich.

Kualitas adalah segalanya

Dengan banyaknya campuran yang canggih dan produk-produk khusus, datanglah konsumen yang cerdas. “Independen tidak selalu berarti ‘baik secara default’” tegas Galatino. Merek yang apik mungkin menarik konsumen, tetapi mereka tidak akan kembali jika produknya tidak sesuai standar.

“Kopi adalah produk sederhana yang pertama-tama dan terutama harus terasa enak,” kata Shohet. “Mayoritas pelanggan reguler kami tidak tahu bahwa kopi mereka dipetik sendiri, dijemur, dicuci ganda, dan ditanam di bawah naungan, tetapi mereka kembali setiap hari karena mereka menyukai rasanya dan itulah hal terpenting bagi kami. Kopi harus terasa enak setiap saat. Sesederhana itu. ”

Tim yang tepat menciptakan suasana yang tepat

Pelanggan menginginkan barista yang mengetahui barang-barang mereka, dan menciptakan lingkungan pribadi yang ramah, yang seringkali kurang dalam rantai besar. Staf harus memiliki informasi yang baik, ramah dan sangat cocok dengan merek dan basis pelanggan Anda. “Kami memiliki tim staf yang luar biasa berdedikasi yang indah, tetapi mereka sulit ditemukan,” kata Phil Ross dari The Roastery . “Tim kami menciptakan lingkungan penyambutan yang hangat yang Anda hanya ingin nongkrong, dan itulah salah satu alasan mengapa pelanggan kembali.”

Ketahui kemauan pasar Anda

Untuk bisnis kecil, seringkali lebih baik untuk fokus pada penawaran dan melakukannya dengan sangat baik. kata Jorge Fernandez dari Fernandez dan Wells . “Bagi saya ini selalu tawarkan berbagai produk sederhana namun berkualitas. Contoh yang bagus adalah kopi kami, yang sangat kecil. ” kata Jorge Fernandez dari Fernandez And Wells.

Jadilah realistik

Dalam industri perhotelan, pekerjaan tidak berhenti ketika Anda memasang tanda “tertutup”. Jika Anda ingin bisnis Anda sukses, Anda perlu pengetahuan, semangat, dan etos kerja yang tak tergoyahkan, dan Anda harus realistis dengan pengorbanan yang terlibat.

Iklan

“Anda harus berada di puncak permainan Anda untuk mendorong pelanggan baru dan mempertahankan yang sudah ada. Ini membutuhkan pendekatan tanpa henti untuk ritel kuat, yang didukung oleh produk dan layanan, ”kata Fernandez.

Mulai

Berusahalah untuk mulai melakukannya, karna rencana yang besar adalah keinginan pelakunya untuk mewujudkannya. Bangun satu persatu komponen yang bisa dilakukan. Tidak perlu langkah besar, cukup langkah kecil saja asalkan tetap berjalan sesuai rencana.

Semoga artikel tentang “Tips membuat kedai kopi Anda selalu ramai pengunjung” ini dapat membuka wawasan Anda sebagai pelaku bisnis. Salam sukses untuk kita semua yang berjiwa bisnis.